FAQ

Frequently Asked Questions

  1. Apakah saya harus login untuk memesan? 

    Ya, itu akan memudahkan anda berbelanja.

  2. Apakah saya dapat berbelanja dengan kartu kredit?

    Sementara ini kami hanya menerima pembayaran melalui bank transfer BCA dan Mandiri.

  3. Bagaimana cara mengkonfirmasi pembayaran pesanan saya?

    Klik http://www.hfstore.co.id/navigasi.php?page=order-confirmation dan isi informasi yang diperlukan disertai dengan bukti transfer. Anda juga dapat mengkonfirmasi pembayaran melalui email/telepon.

  4. Bagaimana cara melacak pesanan saya?

    Klik http://www.hfstore.co.id/navigasi.php?page=track-order dan isi nomor pesanan dan email anda.

  5. Apakah saya dapat menukar/mengembalikan pesanan saya?

    Untuk alasan kebersihan, kami tidak dapat menerima penukaran/pengembalian pakaian dalam. Kami juga tidak dapat menerima penukaran/pengembalian barang yang telah dibeli lebih dari 7 hari. Untuk barang lainnya, silahkan hubungi layanan konsumen kami melalui email/telepon.

  6. Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?

    Pemesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan.

  7. Untuk pertanyaan anda yang belum terjawab, silahkan hubungi:

    Email: [email protected]

    Tel.:

    WA:

    Line: